06.17
0
Walaupun bukan salah satu negara di Timur Tengah, untuk menemukan muslimah yang mengenakan busana muslim tidaklah sulit mengingat Indonesia merupakan negara berpopulasi muslim terbesar kedua di dunia. Busana muslim wanita tak hanya sebagai penutup aurat namun juga merupakan simbol eksistensi dan personalitas wanita muslim.
Berubahnya persepsi masyarakat tentang baju muslimah yang tak lagi kuno dan membosankan, kini makin mudah dijumpai berbagai model baju muslim modern, terbaru, dan tentunya stylish.
Model baju muslim terbaru kini tersedia dalam banyak pilihan, seperti baju gamis, kebaya, batik, kaftan, dress, blus, baju kerja, gaun pesta, celana, outwear, hingga baju muslim couple. Selain tersedia busana muslim atasan dan bawahan, ada juga bermacam penutup kepala seperti kerudung, shawl, hoodie, hijab dan turban.
Pakaian muslimah kini semakin trendy dan fashionable dengan tambahan aksesoris lucu dan detail yang menarik, permainan warna yang eye catchy, perpaduan unsur tradisional dan modern.

Tampil fashionable, stylish dan trendy dengan hijab harus sesuai dengan syariat islam, harus menutup aurat, jangan sampai terlihat ketat yang malah mengaburkan fungsi baju muslim tersebut. Untuk keperluan sehari-hari dengan aktifitas yang lumayan banyak, pilihlah baju muslim yang berbahan katun karena lebih sejuk dan bagus daya serap keringatnya.
Trend warna baju muslim terbaru lebih kea rah warna-warna pastel yang lembut dan mulai meninggalkan warna dasar. Dalam memadukan warna baju muslim, cobalah bereksperimen memadukan warna secara kontras, misal padukan baju bermotif dengan kerudung polos atau sebaliknya. Aksesoris tambahan juga bisa menambah gaya, selain itu bentuk kerudung juga bisa divariasikan dengan gaya kepang, tumpuk, atau lilit.


Nikmati kemudahan membeli online hijab, kaftan, atasan muslimah, dress muslimah, bawahan, jaket, cardigan, aksesoris busana muslim, hingga mukena trendi, murah, elegan dan tentunya bisa dibeli dengan benefit gratis biaya pengiriman dan bisa bayar di tempat (COD).
Agar Tampil Trendy saat Lebaran dengan Gamis Jeans Simpel silakan klik DISINI
atau klik pada gambar :

Tampil Cantik Saat Lebaran dengan Gamis Jeans Simpel
Tampil Cantik Saat Lebaran dengan Gamis Jeans Simpel

0 komentar:

Posting Komentar